Breaking News
Home / Medan / NetGrit dan JaDI Sumut Kawal Daftar Pemilih Pemilu 2019
WOL Photo

NetGrit dan JaDI Sumut Kawal Daftar Pemilih Pemilu 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Diskusi publik NetGrit dan Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sumut berlangsung dengan sukses di Amora Cofee, Medan Johor.

Diskusi publik yang bertema “Seberapa Bersih Daftar Pemilih Sumut Pada Pemilu Tahun 2019” disambut antusias peserta yang hadir.

Hadir sebagai pembicara Ketua KPU Sumut Yulhasni, Ketua Bawaslu Sumut Syafrida R Rasahan, Kepala Dukcapil Sumut Ismael Sinaga, Pengamat Kebijakan Publik Ir Elfenda Ananda, dan Moderator Muhamad Ridwan-Presidium JaDI Sumut.

Direktur Eksekutif JaDI Sumut Nazir Salim Manik, Kamis (15/11), menyampaikan diskusi publik ini merupakan bentuk kepedulian JaDI dan NetGrit dalam ikut menyempurnakan daftar pemilih pada pemilu tahun 2019.

Turut hadir Kemenkumham dan peserta dari JPPR, SPI, KIPP, SPI, Sintesa, mahasiswa FISIP USU dan Tim Kampanye Paslon Nomor 1.

Selain itu dihadiri oleh Presidium JaDI Sumut Nurlela DJohan, Rahel Sukatendel, Muhamad Ridwan, Potan Edy Siregar. Ditambah Deklarator jaDI Sumut Irfan Nasution, Agus, Anda, Anawinta Siagian dan Mustafa Kamal, Yenni Rambe dan Fernando Tanggang. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dewan Da’wah Imbau Seluruh Pengurus Pilih Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

JAKARTA, Waspada.co.id – Dewan Da’wah Islamiyah mengajak umat Islam agar memilih pasangan calon presiden dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: