_
Home / Medan / Napoleon Rasa Naugat Siap Jadi Menu Berbuka Moment Ramadhan
WOL Photo/eko kurniawan

Napoleon Rasa Naugat Siap Jadi Menu Berbuka Moment Ramadhan

MEDAN, Waspada.co.id – Ramaikan kuliner di Medan, Napoleon kembali menghadirkan varian baru produknya yakni rasa naugat.

Operasional Manager Medan Napoleon, Eriyantho, mengatakan Medan Napoleon Naugat yaitu rasa isi dalamnya terdiri dari paduan antara coklat, kacang dan juga moca yang bercampur menjadi satu dan rasa dari ketiganya benar-benar terasa.

Medan Napoleon Naugat pada fillingnya dan di layer bermandikan butter cream mocca serta naugat yang diyakini dapat menimbulkan rasa ketagihan bagi siapapun yang menikmatinya.

“Naugat merupakan salah satu jenis Kacang dan pada Medan Napoleon Naugat tersebut dibuat atau dipadukan dengan caramel,” jelasnya kepada Waspada Online, Jumat (11/5).

Medan Napoleon Naugat sengaja dihadirkan untuk semakin melengkapi varian rasa di Medan Napoleon dan juga untuk Ramadan yang sebentar lagi akan datang.

“Jadi varian ini bisa dijadikan sebagai salah satu menu untuk berbuka saat Ramadhan mendatang,” ungkapnya.

Untuk saat ini varian terbaru yang dihadirkan Medan Napoleon hanya satu yaitu Medan Napoleon Naugat. Pemain sinetron dan juga FTV, Andrew Andika, hadir di Grand Launching varian baru dari Medan Napoleon.

Aktor ganteng itu pun bersemangat untuk melihat varian terbaru dari Medan Napoleon yaitu Medan Napoleon Naugat.

“Saya sudah coba beberapa varian yang ada di Medan Napoleon dan memang hampir semua rasa saya suka. Dan saat ini saya penasaran dengan varian dari Medan Napoleon ini,” ungkap Andrew di Medan.

“Saya benar-benar tidak sabar dan pasti rasa yang ini tidak akan kalah dengan varian yang telah ada sebelumnya, enak kalilah pokoknya,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Berbagi di Bulan Ramadhan, Nawal Lubis Sambangi Kaum Duafa

DELISERDANG, Waspada.co.id – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: