Home / Medan / Mundur Dari Gerindra dan Maju Dari Perindo, Godfried Harus Jantan
Foto: Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra, Godfried Effendi Lubis (pegang mic) saat menghadiri bimbingan teknis Partai Perindo sekaligus konsolidasi kepada seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo di Regale Convention Centre, Medan, baru-baru ini. WOL Photo

Mundur Dari Gerindra dan Maju Dari Perindo, Godfried Harus Jantan

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, meminta Godfried Effendi Lubis, kadernya yang duduk di DPRD Medan bersikap jantan. Pasalnya, hingga saat ini Godfried belum juga mengakui secara tertulis dan lisan atas pengunduran dirinya dari Partai Gerindra dan menyatakan maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo.

“Mau pindah partai itu hak politik beliau (Godfried). Tapi, harusnya dia jantan akui kepindahannya,” katanya, Jumat (20/7).

Bobby sendiri tidak akan mengeluarkan surat pengunduran diri Godfried apabila yang bersangkutan tidak memohon secara langsung.

“Karena dia sudah pindah partai, harusnya tidak boleh lagi mengatasnamakan Gerindra. Untuk PAW (pergantian antar waktu) menunggu sampai ditetapkan DCS (Daftar Caleg Sementara),” ujarnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dianto MS, mengakui ikut mendaftarkan Godfried Effendi Lubis ke KPU Medan sebagai bacaleg.

“Ya, dia memang ada mendaftarkan dirinya ke Perindo. Ini kan sifatnya masih daftar caleg sementara (DCS), bisa aja nama beliau ada bisa aja nanti pas DCT tidak ada,” kilahnya.

Godfried Efendi Lubis sendiri mengaku kemungkinan besar dirinya akan di PAW Partai Gerindra setelah pengumuman DCT September mendatang.(wol/mrz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gerindra Medan Bebas Dari Bacaleg ‘Kutu Loncat’

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, menyebut tidak menerima ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: