Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Mulai Sekarang, Masyarakat Bisa Beli Gas Secara Online
WOL Photo/Eko Tarore
WOL Photo/Eko Tarore

Mulai Sekarang, Masyarakat Bisa Beli Gas Secara Online

MEDAN, WOL – memberikan kemudahan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan,  Pertamina MOR menyediakan aplikasi pembelian gas secara online.

General Manager Marketing Operation Region I PT Pertamina (Persero), Erry Widiastono, mengatakan aplikasi Home Delivery Oke Gas. Aplikasi tersebut memungkinkan konsumen untuk memesan LPG non subsidi secara online dengan layanan antar ke rumah.

“Aplikasi tersebut telah bisa diunduh melalui Playstore, ini merupakan respon Pertamina terhadap perkembangan pemanfaatan aplikasi digital dalam memberikan pelayanan dan pengalaman lebih kepada konsumen,” tuturnya, Minggu (3/12).

Dikatakan, Pertamina bekerja sama dengan  pemerintah Provinsi Sumatera Utara mendeklarasikan penggunaan LPG non subsidi untuk Aparat Sipil Negara (ASN) sejalan dengan upaya pemerintah untuk pendistribusian LPG 3 kg tepat sasaran.

“Tentu dengan tingginya minat dan partisipasi PNS/ASN di lingkungan Pemprov Sumatera Utara untuk menggunakan LPG non subsidi, dalam hal ini Bright Gas kemasan 5,5kg, ini akan membantu LPG 3 KG subsidi menjadi tepat sasaran,” tambahnya.

“Ini menunjukkan kepedulian yang tinggi dari para PNS/ASN di lingkungan Pemprov Sumatera Utara untuk menggunakan LPG non subsidi sehingga LPG bersubsidi 3 kg dapat betul-betul digunakan oleh masyarakat miskin dan usaha mikro,” pungkasnya. (wol/eko/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Umat Islam Usir Konjen AS dari Indonesia

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam Kota Medan yang tergabung dari puluhan elemen dan organisasi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.