Home / Medan / Mudik Lebaran, Penumpang Padati Bandara Kualanamu
WOL Photo/Eko kurniawan

Mudik Lebaran, Penumpang Padati Bandara Kualanamu

MEDAN, Waspada.co.id – Mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H, penumpang mulai memadati Kualanamu Internasional Airport (KNIA) Deliserdang, Senin (11/6).

Kepadatan penumpang tampak di ruang keberangkatan maupun kedatangan Bandara Kualanamu. Hampir di setiap loket boarding pass terlihat antrian para penumpang yang akan mudik ke kampung halaman.

Banyaknya masyarakat yang memilih berangkat pada H-5 lebaran ini, karena banyak perkantoran dan instansi pemerintahan yang sudah libur bersama.

Seperti halnya diungkapkan Nadya Sari (26) yang hendak mudik ke Kota Padang merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

“Memilih hari ini mudik karena memang jadwal tiket yang aku beli berangkat hari ini, dan baru libur bersama juga dari kantor mulai Senin, jadi langsung pulang kampung,” tuturnya.

Sementara hal yang juga disampaikan Winardi, (35) yang akan mudik ke Surabaya dan memilih hari ini karena menghindari kepadatan yang semakin meningkat mendekati lebaran nanti.

“Karena tahun lalu saya balik pas malam takbiran, padatnya luar biasa, jadi H-5 ini sudah pas lah untuk berangkat mudik, jumpa sama keluarga orang tua di Surabaya,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bandara Hong Kong Minta Maaf ke Penumpang

HONG KONG, Waspada.co.id – Bandara Hong Kong atau HAS meminta maaf kepada seluruh penumpang setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: