_
Home / Medan / Modus Tabrak Adik, Anak Perwira Polisi Jadi Korban
WOL Ilustrasi

Modus Tabrak Adik, Anak Perwira Polisi Jadi Korban

MEDAN, WOL – Kejahatan modus tabrak adik terjadi lagi di Medan, kali ini korbanya anak seorang perwira polisi wanita pangkat Kompol di luar Komplek Torganda, Griya Asam Kumbang, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Warga mengaku nama Herbet kepada Waspada Online, Kamis (15/3), mengatakan peristiwa itu terjadi Rabu malam dan korban mengendarai sepeda motor bersama rekannya dan tiba-tiba ditabrak dua pelaku berboncengan dengan sepeda motor.

Tindakan pelaku bukan sampai di situ saja dan melihat korban ketakutan, pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan terus kabur.

Petugas Reskrim Polsek Medan Sunggal mendapat infornasi tentang kejadian tersebut langsung menuju lokasi lakukan penyelidikan.

Ketika ditanya seputar kejadian itu kepda Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, mengatakan setelah personil turun ke lokasi kejadian, ternyata wilayah hukum Polsek Delitua, lalu korban membuat pengaduan.

Berikut, Waspada Online konfirmasi tentang kejadian itu kepada Kapolsek Delitua, Kompol Bernard Malau melalui telepon selular membenarkan.

Bernard yang akrab dengan wartawan ini mengatakan, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan bahkan juga pengintruksikan personilnya agar meningkatkan patroli dan hunting guna menekan kejahatan jalanan.

Mantan Kapolsek Medan Timur ini, juga mengimbau kepada warga masyarakat apabila mengendarai sepeda motor jangan sendirian dan bersama temannya serta jangan menggunakan perhiasan yang menyolok karena bisa mengundang penjahat.

Menurutnya, apabila distop dan dituduh menambrak harus mencari kejelasan sambil datangi kantor polisi saja. Begitu juga kalau yang menyetop berpakaian polisi dan bila perlu yang bersangkutan dari mana dan bisa jadi pelaku itu adalah polisi bodong.

“Pokoknya, Timsus Reskrim Polsek Delitua kini sedang bekerja di lapangan mengumpulkan berbagai informasi baik di lokasi kejadian maupun lainnya. Bahkan kita akan bertindak tegas bagi pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat,” tukasnya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolsek Helvetia Dapat Surprise HUT Polwan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Helvetia, AKP Sah Udur Sitinjak, bersama beberapa personil mendapat surprise dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.