Breaking News
Home / Medan / Mobil Tenggelam di Terowongan Jalan Mas
WOL Photo/ Ilham
WOL Photo/ Ilham

Mobil Tenggelam di Terowongan Jalan Mas

MEDAN, WOL – Banjir yang menggenangi terowongan di Jalan Mas Kecamatan Medan Area (Plaza Yanglim, red) nyaris memakan korban. Ketinggian air tampak mencapai mencapai dua meter.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online di lokasi, banjir sudah berlangsung selama dua hari. Kondisi tersebut pun diperburuk lantaran letak saluran air (parit) lebih tinggi dari terowongan, sehingga air yang tertampung tidak bisa mengalir.

Saat ditelusuri lebih lanjut, mengenai adanya peristiwa mobil tenggelam, warga sekitar bernama, Yeni, mengatakan kejadian tersebut, Kamis (12/10) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

“Pengendara itu dari arah Jalan Wahidin mau menuju Jalan Asia. Jadi dia lewat dari terowongan ini, aku pun tak tau persis apakah dia enggak nampak banjir itu atau entahnya dia mabuk, iyakan,” ungkap Yeni kepada Waspada Online, Jumat (13/10).

Selanjutnya, Yeni juga menuturkan korban adalah pasangan suami isteri yang menggunakan mobil jenis mini bus. Kemudian warga yang pada saat itu melihat langsung bergegas untuk menyelamatkan.

“Pada saat itu sopir grab yang nolong, sempat gak terbuka pintunya karena tenggelam, jadi dipecahkan orang yang nolong itu aja kaca mobil,” ujarnya.

Sambungnya, “tidak ada yang mati dalam peristiwa itu tapi saat diselamatkan korban sudah tidak sadarkan diri (pingsan) jadi warga langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat,” tutupnya.

Dari pantauan Waspada Online, air yang membanjiri terowongan tak kunjung surut hingga siang ini. Arus lalu lintas terputus yang menghubungkan Jalan Wahidin dan Jalan Asia. Tampak beberapa pengendara motor dan mobil memutar balik karena tidak diketahuinya ada banjir. (wol/iam)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ilustrasi (foto: aljazeera)

Konflik Bersenjata di Somalia Tewaskan 2.507 Warga Sipil

SOMALIA, WOL – Sedikitnya 2.078 warga sipil tewas dan 2.507 cedera dalam konflik bersenjata di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.