Home / Fokus Redaksi / Mobil Tarik Leasing Nasabah Bakar Diri
WOL Photo/gacok

Mobil Tarik Leasing Nasabah Bakar Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Nasabah Kantor Mandiri Tunas Finance yang berada di Jalan Ringroad Pasar II, Kecamatan Medan Sunggal nekat bakar diri, Jumat (20/7).

Tak hanya itu, akibat aksi gila nasabah yang belum diketahui identitasnya menyebabkan Kantor Mandiri Tunas Finance turut terbakar.

Menurut saksi mata, Arman, nasabah berjenis kelamin laki-laki itu, tidak terima mobilnya ditarik yang masih kredit melalui Mandiri Tunas Finance.

“Dia sengaja bakar diri karena marah mobilnya yang kredit ditarik leasing karena tidak membayar tagihan,” ujarnya lokasi gedung terbakar hanya bagian bawah.

Tak lama berselang, sambung Arman, petugas pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi dan berhasil memadamkan kobaran api.

Sementara itu, Kepling Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Selayang M Yahman (72), mengatakan ada sekitar 3 orang pegawai yang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

“Jadi ada datang nasabah bawa dua botol minyak bensin dan menyiramkan diri minyak ke badannya sambil masuk ke dalam Kantor Mandiri,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, tampak pria yang diduga melakukan aksi bakar diri langsung kabur ke Jalan Ringroad usai melakukan aksinya. Sementara tampak juga, para karyawan dan warga setempat mengevakuasi karyawan dan kendaraan yang berada di sekitar gedung.

Hingga kini pihak kepolisian masih tetap berjaga-jaga di depan lokasi kantor yang terbakar. Sementara mobil Toyota Avanza warna Silver BK 1591 UN yang diduga milik nasabah yang ditarik leasing masih berada di depan Kantor Tunas Finance tersebut.(wol/lvz/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Amankan Diduga Pelaku Pembakaran Rumah di Mangkubumi

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Kota tengah menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan 30 rumah di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: