_
Home / Medan / Miras Oplosan dan 32 Paket Sabu Diamankan di Wilkum Polsek Percut Seituan
WOL Photo/Lihavez SA

Miras Oplosan dan 32 Paket Sabu Diamankan di Wilkum Polsek Percut Seituan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Percut Seituan menggerebek empat kafe yang menyediakan minuman keras bagi pengunjung, Minggu (22/4) dini hari.

Adapun keempat kafe yang digerebek, yakni Kafe Irama, Kafe Bambu, Kafe Rizki dan Kafe Yoga. Dari lokasi polisi mengamankan pemilik dan menyita 4 jerigen miras oplosan serta 32 paket sabu.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, mengatakan empat kafe yang digerebek diduga menjual berbagai macam minuman keras yang mengandung bahan alkohol berbahaya.

“Kafe ini di razia karena menjual minuman keras diduga oplosan. Ada beberapa jerigen tuak dan puluhan botol miras kami sita dari warung penjual miras tersebut. Dari pengegerebekan itu, ditemukan juga bong dan 32 paket sabu,” ujar Faidil.

Kapolsek mengungkapkan, kafe penjual minuman keras oplosan dan sejumlah tamu warung juga diamankan untuk dimintai keterangannya.

“Pemilik kafe dan pengunjung saat ini sudah diamankan dan masih diperiksa,” ujar Faidil. Personil juga menyita 10 unit sepeda motor milik pengunjung yang diduga tidak memiliki dokumen yang sah. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Bonjol Gagahi Siswi SMP Usai Buang Hajat

SIDIMPUAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polres Sidimpuan bekuk pelaku cabul berinisial JH alias Bonjol (35) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.