Home / Medan / Mesjid Taufik digerebek, 5 tersangka & 4 Kg ganja diamankan
WOL Photo

Mesjid Taufik digerebek, 5 tersangka & 4 Kg ganja diamankan

MEDAN, WOL – Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan, menggerebek Jalan Mesjid Taufik, Gang Samudra Kecamatan Medan Timur.

Dalam penggerebekan kali ini, petugas kepolisian berhasil meringkus lima orang tersangka, yang diduga bandar dengan barang bukti beberapa bungkus ganja siap edar seberat 4 Kg, bong penghisap sabu-sabu, satu paket kecil bungkusan sabu, timbangan dan senjata tajam.

Infomasi diperoleh di Mapolresta Medan sore ini, Kelima tersangka yang diamankan masing-masing, Agus Salim (35) warga Jalan Gatot Subroto, Fatmahidayatih turnip (37) IRT Jalan Durung No. 37, Kecamatan Medan Tembung, Sudarmanto, Amin dan Isman (27).

Wakasat Narkoba Polresta Medan, AKP Rosyid Hartanto mengatakan, penggerebekan ini bentuk penindakan terhadap para bandar narkoba, karena selama ini kawasan Jalan Mesjid Taufik Medan, sudah dijadikan tempat transaksi narkoba dan juga banyaknya pengedar menjadikannya sebagai lokasi persembunyiannya.

“Memang selama ini Jalan Mesjid Taufik ini sudah lama dijadikan tempat peredaran narkoba,” ucapnya kepada wartawan setelah melakukan penggerebekan.

Rosyid menyebutkan, kelima tersangka yang diamankan diduga sebagai bandar. “Para tersangka kita amankan dari empat rumah yang terpisah,” tukasnya. (data2/wol/lihavez)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Sita 13,3 Ton Ganja dan 58,7 Kg Sabu

JAKARTA, Waspada.co.id – Tindak pidana peredaran narkotika masih menjadi permasalahan serius di Indonesia. Hal tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: