Breaking News
Home / Medan / Meriahkan Momen Hari Pahlawan, Telkomsel Akan Gelar ‘I Loop Run’
WOL Photo
WOL Photo

Meriahkan Momen Hari Pahlawan, Telkomsel Akan Gelar ‘I Loop Run’

MEDAN, WOL – Setelah berhasil dengan Telkomsel Merdeka Run sebelumnya, kali ini dalam memperingati momen hari Pahlawan, I LOOP Fun Run angkat tema ‘Local Hero’ dalam ajang lari seru yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2017 di Lapangan Jasdam mulai pada pukul 06.00 WIB. Kegiatan positif ini akan rutin dilakukan oleh Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan para komunitas Runners.

Pemilihan lokasi yang tepat berada di pusat kota akan memberikan suasana berbeda bagi pelari di mana suguhan jalanan utama akan secara khusus disterilkan menjadi lajur lari seluruh peserta Fun Run ini. Rute lari akan dimulai dari Jalan Gaperta melalui Jalan Asrama kemudian Jalan Setia Luhur menuju ke Jalan Kapten Muslim dan kembali ke Jalan Gaperta.

Panitia juga melengkapi kebutuhan peserta dengan penampilan spesial dari FDJ Dhany dengan sajian musik  ‘electro house’ yang akan menaikkan semangat para runners di kegiatan ini. Nantinya juga banyak taburan hadiah yang dipersiapkan bagi seluruh pendaftar sehingga mereka tidak hanya berlari namun juga membawa hadiah.

General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel, Nurcahyo Priyadi, mengatakan bahwa I LOOP Fun Run kali ini akan menjadi suguhan event lari penutup akhir tahun yang secara khusus dipersiapkan bagi komunitas dan pecinta lari yang ada di Kota Medan.

“Event lari ini dipenuhi dengan hadiah-hadiah yang akan memuaskan seluruh peserta,” ungkapnya, Selasa (14/11).

Ditambahkan, hadiah menarik yang disajikan pada Fun Run ini di antaranya sepeda motor Honda Scoopy, Iphone 7 dan Samsung J7, smartwatch MI Band, hadiah uang tunai pemenang kategori 5K dan kostum terbaik, serta total puluhan juta rupiah lainnya.

“Seluruh peserta yang ingin mendaftar dapat langsung mengunjungi website resminya di loop.co.id/ilooprun. Bagi yang telah mendaftar akan mendapatkan kaos, medali dan race pack,” ujarnya.

Lebih lanjut Nurcahyo menjelaskan, kemeriahan event ini juga akan berlangsung di 16 kota lainnya yang ada di Indonesia. Khusus di Sumatera, Kota Pekanbaru, Padang dan Lampung juga akan menjadi ajang bagi runners lainnya untuk berlari layaknya pahlawan.(wol/mrz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto (foto: kompas)

Menteri Perindustrian Raih Kehormatan Tingkat ASEAN

JAKARTA, WOL – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dianugerahi AFEO Distinguished Honorary Fellow oleh ASEAN Federation ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.