Home / Medan / Mendahului Sebelah Kiri, Pengendara Motor Tewas Digilas Truk
WOL Photo/gacok

Mendahului Sebelah Kiri, Pengendara Motor Tewas Digilas Truk

MEDAN, Waspada.co.id – Sadikin (34) penduduk Jalan Kapten Sumarsono, Dusun VII, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang tewas tergilas truk tidak jauh dari kediamannya, Selasa (25/9).

Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke ruang Instalasi Jenazah RS Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Sementara sopir truk, M.Nur Ardiansyah (32) penduduk Desa Denpasar, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang bersama truknya 8463 CL dan sepeda motor BK 3774 CB milik korban, diamankan pihak berwajib.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, tepatnya di depan Graha Metropolitan Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Berawal saat truk BK 8463 CL datang dari arah Barat ke Timur (dari arah Gaperta menuju Pulo Brayan) dibelakang kiri truk tersebut korban berjalan dengan arah yang sama.

Setibanya di depan Graha Metropolitan, sepeda motor BK 3774 CB tersebut mendahului dari trotoar kiri lalu hendak menaiki badan jalan. Namun sepeda motor korban tergelincir dan jatuh dengan posisi pengendera sepeda motor terpental ke badan jalan.

Saat bersamaan, ditampung roda belakang kiri truk BK 8463 CL, mengakibatkan kepala dan bagian dada korban terlindas hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syari Ramadhan SH, bersama anggotanya langsung turun ke lokasi selesai melakukan penyelidikan dan terus membawa mayat korban ke rumah sakit.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Pegasus Polsek Sunggal Tangkap 2 Maling

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal menangkap dua pencuri barang elektronik dan tabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: