Home / Medan / Mencuri, Rawi Nyaris Dibakar Hidup-hidup
WOL Photo

Mencuri, Rawi Nyaris Dibakar Hidup-hidup

MEDAN, Waspada.co.id – Rawi nyaris dibakar warga karena mencuri handphone milik Irwan penjaga Masjid Al Seria Almokarom, Jalan Selambing, Gang Patimura, Kamis (7/6).

Kini, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Medan Baru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Informasi diperoleh Waspada Online, pencurian berawal saat korban yang tinggal di Masjid Al Seria Almokarom sekira pukul 03.30 WIB hendak makan saur.

Ternyata, handphonenya yang di cas sudah tidak ada lagi. Ketika di cek jendela kamar tidur telah dirusak. Merasa menjadi korban pencurian kasusnya pun dilaporkan kepada warga sekitar.

Selanjutnya warga yang menerima laporan korban langsung melakukan pengejaran. Tak lama berselang pelaku Rawi berhasil ditangkap karena ada salah seorang saksi yang mengetahui aksi pencurian tersebut.

Warga yang kesal akhirnya memukuli bahkan nyaris membakar pelaku karena perbuatannya nekat mencuri di rumah ibadah (masjid). Beruntung main hakim warga dapat diredam dan pelaku dibawa ke Polsek Medan Baru untuk diamankan.

“Ya, nyaris dibakar hidup-hidup pelakunya tadi. Namun dapat diredam. Pelaku sudah diserahkan ke Polsek Medan Baru,” ungkap Erwan Nasution selaku tokoh masyarakat.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Pegasus Polsek Sunggal Tangkap 2 Maling

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal menangkap dua pencuri barang elektronik dan tabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: