Home / Medan / Menanti Real Count Pilkada, Masyarakat Diminta Hentikan Pertikaian di Medsos
WOL Photo/Ridin

Menanti Real Count Pilkada, Masyarakat Diminta Hentikan Pertikaian di Medsos

MEDAN, Waspada.co.id – Menanti keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum hasil Pilkada Sumatera Utara, masyarakat diminta menghentikan pertikaian di media sosial.

Demikian hal ini disampaikan, Tokoh masyarakat Sumatera Utara, RE Nainggolan, saat dihubungi Waspada Online, Jumat (29/6).

“Masyarakat harus bersikap bijaksana dan lapang dada dalam menunggu keputusan pemenang Pilkada 2018 dari KPU. Bagi para pendukung yang masih bertikai di media sosial harus segera menghentikannya. Pilkada sudah selesai dan hasil quick count sudah diketahui pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah (Eramas) menang, namun masih banyak “perang” di media sosial. Apapun hasilnya dari KPU nanti, masyarakat harus mendukung sepenuhnya demi kemajuan Sumut,” tuturnya.

Berharap bagi pemimpin yang menang dapat membawa Sumut menjadikan provinsi yang semakin baik serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Kemudian harus mengayomi seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan pendukung atau pun bukan pendukung dan semua daerah harus diberi perhatian yang sama untuk masyarakat,” jelasnya.

“Saya juga merasa bersyukur bahwa Pilkada Sumut berlangsung dengan lancar dan aman walaupun mungkin di sana sini ada saja yang mengganggu. Kita berterimakasih kepada aparat keamanan Polri dan TNI dan segenap masyarakat yang menjaga konduktivitas Pilkada, semoga ini akan berjalan aman sampai hasil putusan nanti,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Memudahkan Klaim JHT Melalui Antrian Online

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Provinsi Sumatera Utara Cabang Medan Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: