_
Home / Medan / Membandal, PKL Depan Plaza Medan Fair Masih Jualan
WOL Photo

Membandal, PKL Depan Plaza Medan Fair Masih Jualan

MEDAN, Waspada.co.id – Digusur dan ditertibkan oleh Pemerintah Kota Medan beberapa waktu lalu, sepertinya tak membuat jera para pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang trotoar di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto Medan.

Pasalnya, sudah mendapatkan peringatan tapi masih banyak pedagang yang menghiraukan dan tetap memilih berjualan di kawasan tersebut.

Menurut salah seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya, menuturkan bahwa kalau tidak berjualan dari mana penghasilan.

“Gak makanlah kami, kalau gak jualan, emang sudah dilarang, tapi ya gimana, namanya juga cari makan, kalau petugas datang yang kami beres-beres terus pergi,” tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan salah seorang pedagang aksesoris, yang mengaku sangat takut karena harus kucing-kucingan dengan petugas.

“Iya terakhir kami bingung, padahal di sini kami cari makan, dan mendapatkan penghasilan setiap harinya. Ya kami berharap berilah kami tempat yang layak dan pedulikan rakyat kecil kayak kami, itu harapan kami sama Pemko Medan,” ucap Eti.(wol/eko/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Main Cepat, Sihar Berhasil Bobol Gawang Del Piero 2 Kali

MEDAN, Waspada.co.id – Dengan bermain cepat, penggila sepakbola asal Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus mencetak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.