Home / Fokus Redaksi / Medan Bak Lautan, Ini Komentar Pedas Warga
WOL Photo

Medan Bak Lautan, Ini Komentar Pedas Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Hujan yang mengguyur Kota Medan, Deliserdang dan sekitarnya tadi malam hingga pagi hari, membuat sejumlah ruas jalan bak lautan, Selasa ( 9/10).

Medan yang menjadi langganan banjir saat hujan turun sontak mendapatkan kritikan pedas dari para warga Medan, Sumatera Utara. Menurut warga, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara harus segera menyelesaikan permasalahan banjir yang terjadi di Medan dan sekitarnya.

“Tiap hujan banjir, tiap hujan banjir, sudah lelah kami, cuma satu permintaan saya sama Pak Gubernur, tolonglah Pak tangani masalah banjir ini,” tutur Asti, warga Jalan Pasar 5 Tembung.

Sementara menurut Ikhsan, salah seorang warga Wahidin Medan mengaku bahwa Pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Provinsi Sumut sangat lemah menangani permasalahan banjir di Medan.

“Medan semakin parah, hujan sebentar saja sudah banjir, apalagi tadi malam yang hampir satu malaman, cocoklah Medan dijuluki Kota Banjir,” tuturnya.

Ungkapan kekecewaan terhadap kinerja pemerintah juga turun dari Rahmawati, salah seorang mahasiswa, menurutnya jangan menunggu – menunggu lama untuk atasi banjir di Medan.

“Kami sebagai warga Medan butuh solusi bukan janji, capek banjir di mana-mana, menghambat aktivitas, dan merusak prabot rumah,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BPBD Data Kerusakan Insfrastruktur Yang Rusak Dihantam Banjir

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Utara, melakukan pendataan insfrastruktur yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: