Home / Medan / Mecekam! Mahasiswa dan Satpol PP Saling Lempar Batu di Jalan ITM
WOL Photo/Lihavez

Mecekam! Mahasiswa dan Satpol PP Saling Lempar Batu di Jalan ITM

MEDAN, Waspada.co.id – Saat penertiban pedagang kaki lima, terjadi bentrok antara mahasiswa dengan Satpol PP Kota Medan di Jalan ITM, Kecamatan Medan Kota, Senin (22/10), sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, bentrokan dipicu saat petugas Satpol PP Kota Medan melakukan penertiban PKL di sepanjang Jalan ITM.

Entah bagaimana, saat petugas mencoba menertibkan PKL terjadi pelemparan menggunakan batu yang dilakukan mahasiswa ke arah petugas Satpol PP. Melihat adanya pelemparan membuat amarah petugas tersulut dan mengakibatkan aksi saling serang.

Tampak bekas bebatuan berserakan di sepanjang ruas jalan yang menjadi lokasi bentrokan.

“Pemicunya adanya pelemparan oleh oknum yang mengaku mahasiswa saat petugas Satpol PP melakukan penertiban PKL,” ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani didampingi Kanit Reskrim Iptu Deny Indrawan Lubis SIK.

Hingga berita ini diturunkan lokasi bentrok masih dalam kondisi mencekam dan personil kepolisian dari Polsek Medan Kota dan Polrestabes Medan masih berjaga-jaga di tempat kejadian perkara.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrestabes: Penyebab Tahanan Meninggal Tunggu Hasil Autopsi

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengaku sampai saat ini masih menunggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: