Home / Fokus Redaksi / Mayat Wanita Terapung di Sungai Belawan Hebohkan Warga
Petugas Polsek Medan Sunggal sedang periksa mayat wanita yang terapung di Sungai Belawan.(WOL Photo/Gacok)

Mayat Wanita Terapung di Sungai Belawan Hebohkan Warga

MEDAN, WOL – Suasana Jalan Klambir V, Gang Ayang, Medan, menjadi ramai dan heboh karena melihat sesosok mayat wanita terapung dengan posisi telungkup di Sungai Belawan, Kamis (8/3).

Informasi Waspada Online di lokasi, awalnya ada salah seorang warga bernama, Rafi pergi ke sungai hendak buang air besar. Saat tiba di pinggir sungai, warga ini terkejut melihat seorang wanita terapung dengan posisi telungkup di tepi sungai tersangkut di batu, hingga niat buang air besar diurungkan.

Spontan Rafi langsung memberitahukan kepada Kepala Dusun V, Tanjung Gusta untuk mengecek kepastiannya di lokasi tersebut dan langsung menghubungi petugas kepolisian terdekat. Tanpa buang waktu petugas bersama Panit I Reskrim Polsek Medan Sunggal Ipda J Simamora SH turun ke lokasi bersama personil.

Usai diperiksa luar mayat wanita sekitar usia 35-40 tahun ini, tidak ada ditemukan bekas kekerasan dan mulut korbannya tampak berbuih, terus dievakuasi ke ruang jenazah RS Bayangkara Poldasu Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman SE SH, Panit I Reskrim Ipda J Simamora SH, kepada Waspada Online di tempat kejadian perkara mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan.

“Namun demikian, mayat korban akan dilakukan autopsi di rumah sakit dan sejumlah saksi diambil keterangan,” pungkas Kapolsek.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Calon Bintara TNI Ditemukan Ayahnya Tewas di Kamar

MEDAN, Waspada.co.id – Warga Jalan Gulama, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, dihebohkan dengan tewasnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: