Home / Medan / Mayat Mr X Hebohkan Warga Jalan Ngumban Surbakti
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Sunggal, Aiptu Berdi Sitepu SH (kiri) menyaksikan warga mengangkat mayat Mr X ke dalam mobil untuk dievakuasi ke RS H Adam Malik Medan. (WOL Photo/Gacok)

Mayat Mr X Hebohkan Warga Jalan Ngumban Surbakti

MEDAN, WOL – Warga Jalan Ngumban Surbakti, mendadak heboh dengan ditemukannya sosok mayat pria persis di depan Kantor Lurah Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

Informasi Waspada Online, Jumat (26/1), awalnya ada warga memberitahukan kepada pihak Polsek Medan Sunggal bahwa adanya ditemukan sesosok mayat pria Mr X sekira umur 50 tahun tergeletak di pinggir Jalan Ngumbang Surbakti.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, mendapat informasi hal tersebut langsung menurunkan personilnya Bhabinkamtibmas Aiptu Berdi Sitepu SH menuju lokasi Jalan dan melihat mayat pria diduga gelandangan.

Di lokasi juga terlihat Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis S.STP M.SP, dan pihak dari kantor kelurahan dan personil Polsek Medan Sunggal membawa/evakuasi gelandangan tersebut ke kantor Lurah Sempakata dan menghubungi Dinas Sosial.

Tidak lama kemudian, Kasi Rehabsos D Marpaung (52) mengecek korban dan melihat korban sudah tewas dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Untuk mengusut lebih lanjut, mayat korban dibawa ke RS H Adam Malik Medan. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Teknologi Perpipaan Berperan Penting Terhadap Industri Sawit

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi peran penting perpipaan untuk industri sawit, Vinilon Group turut berpartisipasi dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: