Home / Medan / Mayat Mr X Ditemukan Tewas di Jalan Abdullah Lubis
WOL Photo/gacok

Mayat Mr X Ditemukan Tewas di Jalan Abdullah Lubis

MEDAN, Waspada.co.id – Warga terkejut melihat sesosok mayat pria (Mr X) berkisar umur 50 tahun terkapar di salah satu kantor partai politik Jalan Abdullah Lubis, Medan, Sabtu (4/8).

Informasi diperoleh Waspada Online, korban diduga gepeng sudah lebih kurang tiga tahun berkeliaran di sekitar itu. Sehari-hari pekerjaannya mencari barang bekas (botot) dan mengemis, namun tidak diketahui siapa nama korban serta keluarganya.

Menurut warga sekitar, pada Jumat 3 Agustus 2018 sekitar pukul 17.30 WIB, melihat korban sudah kejang- kejang di lokasi tersebut dan tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB melihat korban tidak bergerak lagi. Terus memanggil-manggil korban namun tidak ada jawabannya.

Selanjutnya security memanggil kepling dan diteruskan ke Polsek Medan Baru. Tidak berapa lama, petugas turun ke lokasi melakukan pemeriksaan luar dan setelah itu dievakuasi ke ruang Instalasi Jenazah RS Bhayangkara Poldasu, Jalan KH Wahid Hasyim Medan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing SH SIK MH, ketika dikonfirmasi Waspada Online, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Diimbau kepada pihak keluarga apabila anggota keluarganya hilang atau tidak pulang-pulang, dipersilah cek ke Rumah Sakit Bharangkara Poldasu.

Dalam kaitan penemuan jenazah ini, sudah diambil keterangan dua orang saksi,” pungkasnya.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Spesialis Rampok Terkapar Usai Ditembak

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Baru menangkap empat tersangka spesialis perampok dibekuk secara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: