Breaking News
Home / Medan / Mau Berangkat ke Jambi, Polisi Tangkap Pemuda Aceh Bawa Ganja 15 Kg
WOL Photo

Mau Berangkat ke Jambi, Polisi Tangkap Pemuda Aceh Bawa Ganja 15 Kg

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pemuda asal Aceh, Nova Rinaldi (19) penduduk Jalan Desa Nusa Tengoh, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, ditangkap Tim Pegasus Polsek Patumbak, karena membawa 15 Kg ganja kering.

Kapolsek Patumbak, Kompol Dedi Zunaidi Harahap, menjelaskan kepada Waspada Online, Rabu (29/8) malam, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan ada seorang laki-laki dicurigai membawa narkotika jenis ganja menaiki mobil grab dari Km 10,5 Jalan Binjai, menuju Jalan Sisingamangaraja KM 12 Medan.

Mendapat informasi tersebut, Tim Pegasus Polsek Patumbak mengikuti target dari belakang dan sampai di Jalan Sisingamangaraja, tersangka turun dari mobil grab.

“Kita langsung melakukan penangkapan dan sewaktu barang bawaan tersangka digeledah, ditemukan di tas ransel warna coklat dan sebuah kotak kardus berisikan narkotika jenis ganja,” ujar Kapolsek.

Kepada petugas, kata Kapolsek, tersangka mengaku ganja tersebut akan dibawa ke Jambi atas suruhan seseorang.

“Tim langsung membawa Rinaldi beserta barang bukti ke komando untuk pemeriksaan lebih lanjut dan akan dilakukan pengembangan,” tukasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Resmi Legalkan Ganja, Kanada Ingin Raup Pendapatan Pajak Rp4,5 Triliun

TORONTO, Waspada.co.id – Kanada menjadi negara kedua di dunia setelah Uruguay yang melegalkan kepemilikan dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: