Home / Medan / Masyarakat Mulai Padati Lapangan Merdeka
WOl Photo

Masyarakat Mulai Padati Lapangan Merdeka

MEDAN, WOL – Ribuan Masyarakat Kota Medan mulai memadati Lapangan Merdeka untuk merayakan pergantian tahun 2017. Untuk menunggu moment pergantian tahun sejumlah hiburan seperti penampilan dari band lokal dan tarian tradisional daerah disuguhkan kepada masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru di Lapangan Merdeka. Hal ini pun mengingat datangnya tahun 2018 hanya tinggal menghitung jam saja.

Seperti halnya Fitri Aulia Hasibuan, yang mengaku bahwa Lapangan Merdeka adalah tempat ‘langganan’ dia untuk merayakan moment pergantian tahun. Menurutnya, Lapangan Merdeka sebagai titik terbesar perayaan masyarakat Kota Medan.

“Ya setiap tahunnya saya ke sini untuk merayakan tahun baru. Dan ini kan jadi titik terbesar perayaan masyarakat yang tinggal di Kota medan,” ungkapnya kepada Waspada Online, Minggu (31/12) malam.

Sementara itu, Fitri pun berharap menutup tahun 2017 ini sebagai ajang bagi dirinya untuk terus melakukan evaluasi menjadi lebih baik lagi di tahun 2018.

“Ya bisa lebih mandiri, dewasa, serta evaluasi diri saja untuk menjadi lebih baik lagi dalam hal apapun,” ujarnya.

Sementara itu, pantauan di lokasi, tampak sejumlah unit mobil Water Canon, Ambulans, serta pemadam kebakaran diturunkan untuk berjaga-jaga berlangsungnya perayaan malam pergantian tahun 2017. (wol/iam)

Editor: Agus Utama

Check Also

Tim Pemenangan Jokowi-Amin Ramaikan Bursa Pencalegan DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Doglas Iskandar Simatupang yang seharinya berprofesi sebagai praktisi hukum melalui Partai Keadilan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: