Home / Medan / Masyarakat Medan Nikmati Kualitas Pertalite
WOL Photo

Masyarakat Medan Nikmati Kualitas Pertalite

MEDAN, WOL – Respon masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, terhadap kehadiran bahan bakar Pertalite dinilai cukup bagus.

Menurut Senior Supervisor External Relations PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I Zainal Abidin, penjualan Pertalite mencapai 2-3 KL per hari.

“Saat  ini di Medan dan sekitarnya sudah 10 SPBU yang menyediakan Pertalite, kita harapkan akan terus bertambah penyebarannya,” katanya, Rabu (16/9).

Untuk mengetahui secara langsung respon masyarakat itu, manajemen PT Pertamina (Persero) MOR I turun langsung menjual Pertalite untuk konsumen. Tak hanya para operator SPBU, pekerja Pertamina MOR I termasuk GM MOR I Romulo Hutapea terlihat sibuk menawarkan Pertalite untuk konsumen di SPBU Jl. M Yamin.

“Kami ingin konsumen lebih mengenal Pertalite. Kali ini, giliran manajemen dan pekerja yang langsung jualan Pertalite,” tuturnya.

Kegiatan aktivasi Pertalite oleh Manajemen Pertamina MOR I ini dilakukan di 6 SPBU yang tersebar di Kota Medan, seperti di SPBU Yos Sudarso, SPBU M  Yamin, SPBU SM Raja,  SPBU Merak Jingga, SPBU Juanda.

Alhamdulillah responnya bagus. Rata-rata yang sudah pakai Pertalite bilang tarikan ke mesin jadi lebih enteng. Bahkan becak motor pun ada yang sudah pakai dan sudah dua hari ini memakai Pertalite,” lanjutnya.

Hingga saat ini, sebanyak 55 SPBU di 19 Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara secara infrastruktur sudah siap melayani penjualan Pertalite. Pertamina MOR I berencana akan terus meningkatkan penyebaran produk Pertalite sehingga dapat memenuhi keinginan konsumen untuk mendapatkan bahan bakar kualitas baik.

“Yang jelas dengan Pertalite, kendaraan akan lebih enteng tarikannya, enteng bayarnya, dan lebih jauh melajunya dibandingkan Premium,” pungkasnya.

Daftar 10 SPBU yang sampai dengan tanggal 16 September 2015 sudah menjual Pertalite:
1.     SPBU COCO Jl. K.L Yos Sudarso Medan
2.     SPBU COCO Jl. M. Yamin Medan
3.     SPBU COCO Jl. Merak Jingga Medan
4.     SPBU No 14202126 Jl. S.M Raja Medan
5.     SPBU 14201120 Jl. K.L Yos Sudarso Km 4,5 Medan
6.     SPBU 142011154 Jl. Ir H Juanda Medan
7.     SPBU No 142061124 Tebing Tinggi.
8.     SPBU 142061107 Serdang Bedagai.
9.     SPBU 142031101 Deli Serdang.
10.  SPBU 142031117 Deli Serdang.(wol/cza/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pemerintah Siapkan Anggaran Rp480 Triliun Untuk Pendidikan

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah telah menyiapkan dana sebesar Rp480 triliun untuk sektor pendidikan di 2019. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: