Breaking News
Home / Medan / Masyarakat Diimbau Patuhi UU Penyampaian Pendapat di Muka Umum
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto.

Masyarakat Diimbau Patuhi UU Penyampaian Pendapat di Muka Umum

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan Undang Undang Nomor 9 Tahun 1998 Tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum.

“Dengan mematuhi aturan, maka penyampaian pendapat di muka umum akan berjalan aman dan tertib tanpa adanya gangguan,” ungkapnya, Selasa (25/9).

Selain itu, dikatakan Dadang, Polrestabes Medan bersama Kodim 0201/BS akan terus bersinergi mengamankan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

“Itu kita sadari, oleh karenanya jangan coba-coba untuk mengadu domba. Kami solid, kami sama-sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya wilayah Kota Medan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0201/ BS, Letkol Inf Yuda Rismansyah, mengatakan bahwa Kodim 0201/BS dan Polrestabes Medan selalu bersinegi dalam setiap kegiatan pengamanan, termasuk pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kita akan selalu bersama-sama, dalam setiap kegiatan kami selalu kompak. Tidak ada satupun tugas yang tidak kita kerjakan bersama-sama,” tegas Yuda.

Kepada masyarakat, Yuda mengimbau agar tetap tenang, damai, dan selalu bekerjasama antara satu kelompok dengan kelompok yang lain.

“Kita juga meminta masyarakat untuk membantu TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jadikan Rumah Transaksi Narkoba, Pengedar Sabu Ditangkap

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan membekuk pengedar sabu berinisial MNA (30) dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: