Home / Medan / Masyarakat Antusias Saksikan Deklarasi Pasangan ERAMAS
(WOL Photo)

Masyarakat Antusias Saksikan Deklarasi Pasangan ERAMAS

MEDAN, WOL – Lapangan Merdeka Medan, tempat pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumut periode 2018 – 2023, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS) melakukan deklarasi pada Minggu (7/1) hari ini. Lapangan saat ini tampak dipadati massa pendukung sejak pukul 06.30 WIB pagi.

Dari kerumunan massa yang terlihat, ada juga kelompok warga yang memang beniat ingin menyaksikan deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara ini.

Jajang (40), salah seorang warga mengaku telah hadir di lokasi sejak pukul 06.00 WIB.

“Saya lihat pak Edy dan Bang Ijeck sosok yang bagus, semoga beliau berdua bisa menjadi pemimpin yang amanah, yang bisa mengemban kepercayaan masyarakat Sumatera Utara ke depannya,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Wati (42), yang datang bersama keluarganya untuk melihat acara deklarasi tersebut.Menurutnya, pasangan ERAMAS merupakan pasangan yang dirindukan masyarakat Sumut agar provinsi ini berkembang.

“Pak Edy tegas, bang Ijeck muda dan energik, mereka berdua pasangan yang pas,” katanya.

Sedianya deklarasi akan diadakan pada pukul sembilan pagi, namun para pendukung sudah tampak mulai berdatangan mulai 06.30 pagi. Hafiffuddin Abduh, seorang pendukung mengaku telah datang sejak pukul 06.00 pagi.

“Saya dan teman-teman sudah datang sejak pagi untuk menyaksikan deklarasi ini, ini merupakan bentuk dukungan kami kepada pak Edy dan bang Ijeck,” pungkasnya.

Hafiffuddin mengungkapkan keyakinannya akan kemenangan pasangan ini pada kontestasi Pilkada Sumatera Utara Juni 2018 mendatang. Menurutnya, selain pasangan ERAMAS ini merupakan pasangan yang saling melengkapi mereka juga didukung oleh partai-partai yang solid.

“Semoga nantinya Sumatera Utara bisa lebih solid, lebih maju serta pertumbuhan ekonominya baik dan lapangan kerja yang banyak. Selain itu masyarakatnya tidak lagi terkotak-kotak, untuk itu kita memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani kita,” kata Hafif. (wol/ags)

Editor: Agus Utama

Check Also

Soal Keberpihakan Kepala Daerah di Pilpres, Ini Kata Gubsu Edy Rahmayadi

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengaku siap tidak populer karena bersikap netral ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: