_
Home / Medan / Masuk Bursa Wali Kota Medan, Dahnil: Saya Salat Istighoroh Dulu
WOL Photo

Masuk Bursa Wali Kota Medan, Dahnil: Saya Salat Istighoroh Dulu

MEDAN, Waspada.co.id – Pilkada Medan sudah di depan mata. Sejumlah tokoh muda mulai digadang-gadang untuk mengikuti kontestasi bergengsi ini, tak terkecuali Juru Bicara BPN, Dahnil Anzhar Simanjuntak.

Dalam suatu kesempatan di Medan, Dahnil merasa diberi kehormatan kalau dirinya masuk dalam bursa calon Wali Kota Medan 2020-2025. Katanya, Medan adalah icon dari semua daerah yang ada di Sumetera Utara.

“Siapa yang berhasil memimpin Medan, bukan tidak mungkin untuk menjadi presiden ke depan,” ucapnya dalam bincang politik di Kuno Ketoprak Jalan Sei Serayu, Kamis (4/7).

Dahnil menambahkan, besarnya dukungan para relawan terhadap dirinya untuk mengikuti kontes kepala daerah menjadi pertimbangan Prabowo dan Sandi. Begitupun, ia tidak berbangga hati karena sudah didukung para relawan Prabowo-Sandi. Namun lebih meminta petunjuk dari sang pencipta, apakah langkah tersebut pantas untuk ia ambil.

“Saya terima kasih kepada para relawan atas dukungannya. Tapi yang jelas bagi saya, jadi Wali Kota Medan itu nggak mudah. Saya salat istighoroh dulu dan akan memutuskan segera,” imbuhnya seraya menyebut akan meminta masukan dari guru politiknya Prabowo-Sandi.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Batik Medan Sedot Perhatian Pengunjung Pekan Inovasi dan Investasi Sumut 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Medan, Hj ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.