Home / Medan / Massa Pendukung ERAMAS dan Djoss Saling Sorak
WOL Photo/Ridin
WOL Photo/Ridin

Massa Pendukung ERAMAS dan Djoss Saling Sorak

MEDAN, WOL – Sorak teriakan saling berbalas antar pendukung terdengar keras menjelang pencabutan undian nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 Ball Room Hotel Grand Mercure, Selasa (15/2).

“ERAMAS, ERAMAS, ERAMAS,” teriak pendukung pasangan calon Gubsu dan Wagubsu, Edy Rahnayadi dan Musa Rajekshah dan kemudian dibalas Djoss, Djoss Djoss, apa katanya, Djoss, Djoss, oleh pendukung pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Suara teriakan tersebut terdengar geli di telinga karena kedua massa pendukung saling sambut, kubu sebelah teriak ERAMAS, sedangkan dari pihak sebelah Djoss.

“Luar biasa dukungan kedua pasangan calon, sampai-sampai musik tarian etnik tak terdengar lagi,” ujar pembawa acara usai tarian etnik dipersembahkan.

Pasangan ERAMAS yang didukung Partai Gerindra, PKS, PAN, Nasdem, Golkar, dan Hanura dalam rapat pleno pencabutan nomor mendapat nomor urut 1 sedangkan pasangan Djoss yang didukung oleh PDIP dan PPP mendapat nomor urut 2.(wol/rdn)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jefri Barus saat diwawancarai media, Jumat (13/4), di atas lahan yang pernah menjadi lokasi bagi-bagi sertifikat oleh Jokowi.

Berkah Sertifikat Tanah, Jokowi Wujudkan Mimpi Petani dan Masyarakat Kecil Sumut

MEDAN, WOL – Program Jokowi berupa bagi-bagi sertifikat gratis yang dinilai politikus nasional Amien Rais ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.