_
Home / Medan / Massa Demo di Bawaslu Sumut Bubarkan Diri
WOL Photo/Lihavez

Massa Demo di Bawaslu Sumut Bubarkan Diri

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi unjuk rasa yang dilakukan kelompok menolak hasil Pilpres 2019 di Kantor Bawaslu Sumut, membubarkan diri dengan tertib, Rabu (22/5) malam.

Ketua Presidium Ketua Presidium Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat, Rabu Alam, mengatakan nantinya aksi akan dilanjutkan kembali pada Jumat 25 Mei 2019 dengan jumlah massa yang cukup besar.

“Setelah berkoordinasi dengan rekan-rekan di Jakarta malam ini, kami di Kota Medan, Sumatera Utara, menghentikan aksi menolak hasil pilpres di Bawaslu Sumut dan kembali ke rumah masing-masing,” ungkapnya.

Rabu menuturkan, nantinya sejumlah elemen masyarakat dan mahasiswa akan kembali berkoordinasi menyampaikan aspirasi mengenai proses Pemilu 2019 yang banyak mengalami kecurangan.

“Masih ada waktu dua hari lagi merapatkan barisan yang lebih besar apabila Mahkamah Konstitusi (MK) tetap memenangkan Joko Widodo menjadi Presiden,” tegasnya.

Pantauan Waspada Online, walaupun kelompok massa yang telah membubarkan diri dengan tertib tetap mendapat pengawalan ketat dari aparat TNI dan Polri mengantisipasi terjadinya kerusuhan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jukir Liar Ancam dan Pasang Tarif Mahal di Lapangan Merdeka

MEDAN, Waspada.co.id – Aksi pengutan liar berkedok juru parkir kembali meresahkan masyarakat yang datang untuk bersantai ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: