Home / Medan / Massa Bogem Guru Ngaji Diduga Cabuli 4 Muridnya
WOL Photo/Gacok

Massa Bogem Guru Ngaji Diduga Cabuli 4 Muridnya

MEDAN, WOL – Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga ke tanah. Pribahasa ini cocok diperuntukkan untuk oknum guru ngaji diduga buat cabul terhadap 4 muridnya usia 6-7 tahun, hingga akhirnya dibogem massa.

Tersangka oknum guru ngaji berinisial AZ (23) penduduk Dusun I, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang yang juga mahasiswa ini, kini dibawa ke rumah sakit guna menjalani perawatan medis karena luka kena bogem.

Informasi Waspada Online, Jumat (19/1) di lapangan, awalnya orang tua korban bernama Dewianti mendapat keterangan dari korban J bahwa dirinya ada diraba-raba oleh tersangka setelah selesai belajar mengaji di mesjid “Jk” pada  16 Januari 2018 sekira pukul 16.37 WIB.

Selanjutnya korban bersama Kadus I beserta masyarakat memanggil tersangka ke rumah ibadah Dusun I, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, untuk mengakui perbuatannya dan melihat rekaman CCTV di rumah ibadah sebelum diserahkan ke Polsek Percut Seituan.

Pengakuan tersangka dalam kasus itu sebanyak 4 korban pencabulan dengan cara memasukkan jari ke dalam kemaluan korban dan meraba-raba tubuh korban.

Bahkan tersangka sudah dibantarkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan akibat penganiayaan yang dilakukan oleh warga yang kesal atas perbuatan tersangka.

Dalam kaitan itu, pihak keluarga sudah membuat pengaduan di Polsek Percut Seituan. Sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/100/I/2018/Percut, tanggal 1 Januari 2018.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH, ketika Waspada Online konfirmasi seputar kasus itu melalui telepon selular membenarkan. “Yang bersangkutan sedang masih di rumah sakit karena luka dipukuli warga,” tukas Kapolsek.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Aniaya Wanita, Zulham Mendekam di Sel Tahanan

MEDAN, Waspada.co.id – Zulham Adenan Als Ham (48) Warga Jalan Pendidikan diamankan petugas Unit Reskrim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: