_
Home / Medan / Masih ada Masyarakat Tak Tahu Harga BBM Turun
WOL Photo/Ega Ibra

Masih ada Masyarakat Tak Tahu Harga BBM Turun

MEDAN, WOL – Kebijakan pemerintah kembali secara resmi menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) hari ini, Selasa (5/1), namun masih banyak masyarakat di Medan tidak mengetahui hal tersebut.

Dikabarkan, BBM jenis bensin kembali turun dari harga Rp7.300,- menjadi Rp6.950,- per liternya dan solar dari harga Rp6.700,- turun menjadi Rp5.650,- per liternya.

Rupanya, harga BBM turun belum banyak diketahui masyarakat. Nuradi Zainal misalnya, warga Jalan Yos Sudarso Lingkungan I, saat ia mengisi premium di SPBU Jalan Putri Hijau Medan, ia tidak mengetahui hari ini harga BBM resmi turun.

“Saya tidak tahu kalau BBM turun dan pada saat saya mau bayar kata pegawai SPBU-nya BBM turun Rp350,- untuk premium per liternya. Ya, kalau menurut saya baguslah BBM turun jadi masyarakat juga tidak terlalu sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup, karena memang kita juga sama-sama tahu bahwa perekonomian Indonesia lagi terpuruk,” terangnya.

Seorang warga lainnya, Silfa Ananda, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta ini juga mengaku tidak mengetahui kalau harga BBM turun.

“Iya, saya gak tahu kalau BBM turun, mungkin karena saya juga tidak sering baca berita makanya saya tidak tahu informasi. Ya senang BBM turun walaupun hanya Rp350,- setidaknya kan bisa meringankan masayarakat, harapannya pemerintah seterusnya bisa beri kebijakan sesuai dengan perekonomian masyarakat,” tutupnya.(wol/eko/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

20 Pemain PSMS Lakoni Misi Penting

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan hanya membawa 20 pemain untuk menjalani dua laga away dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.