Home / Medan / Mardiaz: Saya Akan Kawal Program Kapoldasu
WOL Photo

Mardiaz: Saya Akan Kawal Program Kapoldasu

MEDAN, Waspada.co.id – Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dilantik sebagai Wakapolda Sumut menggantikan Irjen Pol Drs Agus Andrianto yang kini dipilih Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian sebagai Kapolda Sumut.

Wakapoldasu dilantik oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, di Aula Tribrata Markas Polda Sumut (Mapoldasu) Jalan Tanjung Morawa Km 10.5, Medan Amplas, Jumat (21/9).

Brigjen Pol Mardiaz merupakan Pati Polri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1993. Sebelum menjabat Wakapolda Sumut juga pernah menduduki jabatan sebagai Kapolres Madina, Kapolres Nias, Wadirreskrimsus Polda Sumut dan terakhir menjabat Kapolrestabes Medan.

Usai dilantik, Brigjen Pol Mardiaz mengatakan untuk selanjutnya dirinya akan membantu dan mengawal program-program yang telah digariskan Kapoldasu sesuai dengan tugas dan tanggung jawab.

“Tentunya saya akan membantu Bapak Kapolda dari aspek-aspek manajerial baik itu bidang pembinaan ataupun bidang operasional,” katanya.

Lanjut Wakapoldasu, selain itu juga akan melakukan pembenahan pada internal Polda Sumut guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di kepolisian dengan konsep profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“saya juga akan menekankan kepada jajaran Polda Sumut agar lebih responsif dalam menangani berbagai aduan dari masyarakat,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

KTM Dukung Kapoldasu Berantas Mafia Tanah

MEDAN, Waspada.co.id – Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Komite Tani Menggugat (KTM) mendatangi Polda Sumut, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: