_
Home / Medan / Mantan Karyawan Irian Supermarket Pelaku Perampokan Uang Rp411 Juta
WOL Photo

Mantan Karyawan Irian Supermarket Pelaku Perampokan Uang Rp411 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota tengah melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku perampokan uang senilai Rp411 juta di Irian Supermarket, Jalan Pasar Merah, Kecamatan Medan Kota.

“Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku berinisial MP dan A yang merupakan mantan karyawan Irian Supermarket,” ungkap sumber di kepolisian yang enggan menyebutkan identitasnya.

Menurut sumber, kedua tersangka baru dipecat sebulan yang lalu. Para tersangka bekerja sebagai penyetor uang ke vendor. “Saat ini keduanya masih diperiksa,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, menuturkan para pelaku membawa uang ratusan juta yang rencananya akan disetor ke bank.

“Peristiwa itu persisnya terjadi, Kamis (1/8) pada pukul 12.14 WIB. Uang yang disimpan dalam goni itu dibawa kabur sebelum dimasukkan ke dalam mobil bernopol B 1005 SKV yang ditumpangi petugas vendor pengisian ATM,” tuturnya.

Putu menambahkan, pelaku yang berjumlah dua orang sempat dikejar. Namun mereka berhasil kabur ke arah Jalan HM Joni hingga ke Jalan Sisingamangaraja.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

3 Perampok Truk Tangki CPO Antar Provinsi Dihadiahi Timah Panas

KISARAN, Waspada.co.id – Tim Jatanras Polres Asahan meringkus empat perampok truk tangki pembawa minyak CPO ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.