Home / Medan / “Mana Bapak Kapoldasu Yang Baru, Kok Enggak Nongol”
Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, memberi nasi kotak kepada pabetor dan sopir angkot.(WOL Photo/Gacok)

“Mana Bapak Kapoldasu Yang Baru, Kok Enggak Nongol”

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan abang becak dan sopir angkot yang menanti kedatangan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto SH, merasa kecewa karena yang dinanti berhalangan datang dalam acara Jumat Barokah di Terminal Terpadu Pinang Baris, Jalan TB Simatupang Medan, Jumat (7/9).

“Mana Bapak Kapoldasu yang baru, kok enggak nongol,” tanya para abang becak dan sopir.

Setelah mendapat penjelasan dari Sepri Kapoldasu, Kompol Akala, didampingi Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH, bahwa beliau ke Jakarta di panggil Kapolri atas kenaikan pangkat Irjen dari Brigjen, para abang becak dan sopir pun, memaklumi ketidak hadiran Kapolda.

Selanjutnya, Kapolsek Medan Sunggal menegaskan di hadapan ratusan abang becak dan sopir angkot, agar mematuhi peraturan lalu lintas dan ini terkhusus buat dua kendaraan betor dan angkot.

“Jangan biasakan mangkal di lokasi yang dilarang karena bisa mengganggu atau menimbulkan kemacatan arus lalu lintas. Kita juga menjaga Kota Medan aman, tertib dan bersih,” jelas mantan Kapolsek Patumbak ini.

Usai memberi arahan singkat kepada pabetor dan sopir angkot, Kapolsek dan personilnya membagikan ratusan nasi kotak Rumah Makan Garuda kepada pabetor dan sopir angkot dengan tertib dan aman.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Awas!! Pelaku Balap Liar Ditilang Rp3 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Polisi Lalu Lintas Polsek Medan Sunggal, tindak tegas dengan cara menilang kendaraan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: