Home / Medan / Maling Sepeda Motor Dihajar Massa di Sunggal
Sepeda motor Honda Vario diamankan di Mako Polsek Medan Sunggal. (WOL Photo/gacok)

Maling Sepeda Motor Dihajar Massa di Sunggal

MEDAN, WOL – Aksi pencurian sepeda motor mengganas di Medan. Massa pun akhirnya terpaksa bertindak, seorang tersangkanya nyaris tewas di kawasan Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Tersangka Fahri (24) warga Desa Sunggal Kanan dibawa ke komando Polsek Medan Sunggal, sementara dua temannya lolos dari tangkapan massa.

Informasi yang dihimpun Waspada Online, Kamis (4/5) di Mako Polsek Medan Sunggal, korban Julia Nurliana (39) warga Komplek Sri Gunting, Desa Sunggal Kanan, sedang sholat Magrib di rumahnya. Sedangkan sepeda motor Honda Vario BK 5267 AFD miliknya, parkir di teras rumah.

Kawanan maling inipun beraksi. Namun aksinya dilihat warga setempat ketika membawa kabur sepeda motor korban, dengan cara mendorongnya karena tidak bisa hidup. Melihat hal itu, tanpa dikomandoi massa pun bertindak dan menganiaya tersangka. Untung cepat petugas kepolisian tiba di lokasi dan terus mengamankan tersangka dari amukan massa dan memboyong tersangka ke Mapolsek Medan Sunggal. Sedangkan sepeda motor Honda Vario turut diamankan.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH, kepada Waspada Online, mengatakan tersangka kini masih dalam pemeriksaan dan diharapkan kasusnya bisa berkembang.

Ketika ditanya sudah berapakali tersangka “main” khusus curanmor, Daniel menyatakan belum tahu dan pengakuan tersangka saat diinterogasi baru sekali melakukan aksinya. “Kita tetap usut diduga pelaku ada komplotannya.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dipukuli Ustad Pakai Rotan, Yogi Kabur Dari Pesantren

MEDAN, Waspada.co.id – Diduga tidak tahan sering dipukul pakai rotan karena melakukan kesalahan, Prayogi Alga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: