_
Home / Medan / Maling Sekarat Digebuki Warga Saat Mau Menikam Korbannya
WOL Photo

Maling Sekarat Digebuki Warga Saat Mau Menikam Korbannya

MEDAN, Waspada.co.id – Pelaku spesialis bongkar rumah yang belum diketahui identitasnya sekarat dihajar warga usai beraksi di kediaman Putri Ayuni Amalia (27) warga Jalan Tarigan /Pendidikan II, Dusun II, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Jumat (25/5), aksi pencurian terjadi pada Kamis (24/5) malam saat korban tinggal di rumah sendirian karena orang tua dan adik laki-lakinya tengah berada di rumah sakit menjaga kakek  yang sedang berada di rumah sakit.

Ketika tertidur korban mendengar suara seperti ada orang yang mencongkel jendela di kamar kakeknya.

Merasa takut lalu korban menghubungi orang tuanya. Menerima laporan adanya maling orang tua korban bersama tetangga langsung mengepung rumah.

Selanjutnya warga pun mencari keberadaan maling tersebut di setiap kamar dan akhirnya menemukan pelaku sedang bersembunyi di balik pintu kamar mandi.

Pada saat bersamaan, tersangka langsung menyerang orang tua korban dengan menggunakan sebilah pisau secara membabi buta namun berhasil digagalkan.

Warga yang melihat aksi pelaku hendak menikam orang tua korban langsung meringkus pelaku. Pada saat bersamaan warga yang sudah geram langsung menghajar pelaku hingga babak belur tidak sadarkan diri.

Tak lama berselang personil Polsek Percut yang mendapat laporan adanya maling kritis dihajar warga langsung turun ke TKP mengamankan pelaku dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, mengatakan sampai saat ini pelaku masih tak sadarkan diri akibat diamuk warga. “Untuk identitasnya belum kita ketahui, pelaku masih sekarat di rumah sakit,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

21 Kali Beraksi, Polisi Tembak Pelaku Curanmor

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Percut Seituan mengamankan dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.