Newsticker
WOL / Medan / Maling Pecah Kaca Terekam CCTV
WOL Photo
WOL Photo

Maling Pecah Kaca Terekam CCTV

MEDAN, WOL – Seorang pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca terekam kamera pengintai CCTV di Jalan Krakatau, Pasar III, Kecamatan Medan Timur, Selasa (14/2) malam.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Rabu (15/2), pelaku yang belum diketahui identitasnya itu berhasil menggasak barang berharga milik Imelda Yuanda dari dalam mobil Karimun Estilo yang tengah parkir di Alfamidi, Jalan Krakatau, Medan. Dimana korban tengah asyik berbelanja.

Menariknya, hanya dalam kurun waktu 23 detik pelaku berhasil membawa kabur tas berisi uang tunai Rp2.650.000 berikut 4 buku tabungan milik pegawai Kadin Sumut tersebut.

“Ketika tengah asyik berbelanja, tiba-tiba seorang pegawai Alfamidi memberitahukan bahwa kaca mobil istriku dipecah pelaku,” terang Armin suami korban.

Karena menjadi korban kejahatan Imelda Yuanda bersama suaminya melaporkan kasus pencurian itu kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan, untuk dilakukan penyelidikan agar pelaku segera ditangkap.

“Sudah kita laporkan ke Polrestabes. Barang bukti rekaman CCTV sudah kita serahkan ke polisi sebagai bahan penyelidikan,” ujarnya.

Armin berharap kepada petugas agar kasus pencurian dengan modus pecah kaca segara terungkap dan pelaku secepatnya ditangkap.

“Ya, sangat meresahkan ini. Pelaku kejahatan kembali mengancam. Kami berharap pelaku segera menangkap pelaku,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

Biji semangka tingkatkan kesuburan pria (Foto: Gardeningknowhow)

Biji Semangka Mampu Tingkatkan Kesuburan Pria

  JANGAN salah, saat Anda makan biji semangka akan mendapatkan manfaat dari antioksidan. Apalagi bagi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.