Breaking News
Home / Medan / Maling Panggil Mamak Saat Ditangkap Mencuri
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Maling Panggil Mamak Saat Ditangkap Mencuri

MEDAN, WOL – Ahmad Fauzi (20) warga Jalan Pasar VII, Kecamatan Percut Seituan, meraung teriak histeris sembari memanggil “mamak” karena ditangkap mencuri di Toko Dian Ponsel Jalan Besar Batang Kuis, Desa Seirotan, Dusun III, Gang Tarigan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Kamis (9/2), saat itu Ahmad dengan rekannya (DPO) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat mendatangi ponsel untuk membeli casing handphone.

Namun sayang, ketika sibuk melayani tersangka di dalam toko, teman pelaku yang identitasnya belum diketahui, juga mendatangi ponsel terlihat tangannya sudah masuk ke dalam steling yang berisikan berbagai macam jenis handphone.

“Saat aku sibuk, temannya sudah ada di depan steling dan sudah berhasil mengambil satu unit handphone merek Samsung. Melihat hal itu, aku langsung berteriak maling-maling hingga warga berdatangan ke lokasi dan langsung menghajar kedua pelaku itu hingga babak belur,” ujar Wahyu penjaga ponsel.

Beruntung nyawa Ahmad Fauzi (pelaku) dapat diselamatkan salah seorang warga yang menyetop angkot CV Wulan BK 1566 UE yang dikemudikan Boger (55) warga Batang Kuis, dan langsung membawanya ke Polsek Percut Setuan. Sementara seorang pelaku lagi masih dalam pengejaran oleh pihak petugas.

Sementara itu, Ahmad Fauzi, saat diwawancarai wartawan berkilah dan mengatakan bahwa dirinya tidak ada mencuri handphone di toko ponsel tersebut.

“Aku gak mencuri bang, aku datang ke sana mau beli chasing bang. Karena aku baru beli handphone Galaxy J5 seharga Rp2,7 juta.Tapi pas aku di situ ada maling di toko sebelah, terus aku dituduh kawan pelaku dan langsung dihajar warga,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Jonathan Hutagalung, mengaku masih memeriksa pelaku pencurian di toko ponsel tersebut.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Petugas Sabhara Polsek Medan Sunggal giring tersangka tindak kejahatan untuk dijebloskan ke ruang tahanan.(WOL Photo/Gacok)

APK Bantu Mahasiswi Tangkap Perampok

MEDAN, WOL – Adanya Aplikasi Polisi Kita (APK) sangat membantu warga yang merasa terancam nyawanya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.