_
Home / Medan / Maling HP Babak Belur Dihajar Warga
WOL Photo/Lihavez

Maling HP Babak Belur Dihajar Warga

MEDAN, WOL – Warga yang bermukim di Jalan Sei Deli, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Selasa (24/5) mendadak heboh.

Pasalnya, warga berhasil mengamankan seorang pelaku pencuri handphone saat membongkar kediaman korbannya, Belinda.

Informasi yang didapat Waspada Online di lapangan, menerangkan pelaku pencurian yang diamankan warga tersebut, diketahui bernama M Nur (30) warga Jalan Putri Hijau, Kecamatan Medan Barat.

Dengan dibantu rekan-rekannya (DPO) ia berhasil melakukan pencurian di rumah warga. Di mana 1 unit HP berhasil dicuri pelaku.

Namun, saat pelaku hendak membawa kabur HP curiannya, tiba-tiba warga sekitar yang mengetahui langsung menangkap pelaku dan tanpa dikomandoi menghajarnya hingga babak belur.

“Dia mencuri di rumah warga dekat-dekat sini. Setelah mencuri, dia kabur ke dalam kampus,” jelas salah seorang warga yang enggan menyebutkan identitasnya.

Mendapat informasi adanya kawanan maling tertangkap dan dihajar warga, personel dari Polsek Medan Barat langsung turun ke lokasi dan membawa pelaku untuk dimintai keterangan.

“Maling itu sempat kabur dan bersembunyi di kampus IBBI. Dia mencuri HP tadi. Korbannya lagi jalan ke sini,” terang warga kembali.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, mengatakan pelaku pencurian itu sudah diamankan dan kini sedang dilakukan pemeriksaan. Pelaku dalam kasus pencurian tersebut, terancam hukuman lima tahun penjara.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BOPDT Lanjutkan Pembangunan di Zona Otorita

MEDAN, Waspada.co.id – Terus mendorong kemajuan pariwisata, Badan Otoritas Pariwisata Danau Toba (BOPDT) kembali melanjutkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.