Home / Medan / Malam Ini, Kloter Terakhir Embarkasi Medan Berangkat ke Tanah Suci
WOL Photo/Eko Kurniawan

Malam Ini, Kloter Terakhir Embarkasi Medan Berangkat ke Tanah Suci

MEDAN, WOL– Kelompok Terbang (Kloter) 22 Embarkasi Medan yang merupakan kloter terakhir sudah sampai di Asrama Haji Medan, Minggu (20/8).

Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Medan, Muslim, mengatakan para jamaah berjumlah 202 yang keseluruhannya berasal dari Labuhanbatu Selatan dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Minggu 20 Agustus 2017, pukul 23.45 WIB malam ini.

“Calhaj yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 22 Embarkasi Medan akan bergabung dengan jamaah Kloter 12 Embarkasi Aceh (BTJ),” tuturnya.

Nanti malam pukul 21.00 WIB jamaah Kloter 22 berangkat dari Asrama Haji Medan, take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang pukul 23.45 WIB.

“Kemudian transit di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda untuk menjemput calhaj Kloter 12/BTJ untuk selanjutnya berangkat ke tanah suci dengan Pesawat Garuda Indonesia Airways dengan nomor penerbangan 3122,” katanya.

Disebutkan, petugas TPHI  pada kloter 22 yaitu M. Hasbi yang juga menjabat sebagai Kakankemenag Kota Tebing Tinggi dan TPIHI dari Provinsi Aceh. “Kita berdoa semoga para jamaah bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya. (wol/eko)

Editor: Agus Utama

Check Also

Pedomani 3 Hal Ini Saat Mencari Tempat Tinggal

Waspada.co.id – Hal pertama, dianjurkan bagi seorang muslim untuk mencari rumah atau membangun rumah yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: