_
Home / Medan / Makan Gratis di Pameran Kuliner Wiraland
WOL Photo

Makan Gratis di Pameran Kuliner Wiraland

MEDAN, WOL – Menjelang akhir tahun 2017, Wiraland Property Group berikan masyarakat Kota Medan makan gratis pada pameran kuliner yang bertakjuk “Novemburts Wiraland.”

Kegiatan ini juga mendorong minat masyarakat Kota Medan terhadap setiap acara yang dihelat pengembang ini ternyata semakin meningkat dan memiliki antusias yang besar.

“Pameran kuliner ini berlangsung di Givency One dan River Valley,  selain pameran kuliner, kita juga mengadakan demo masak yang diberikan untuk masyarakat yang hadir,” tuturnya, Kamis (21/12).

Di mana acara ini merupakan kegiatan program Wiraland Property Group dengan tujuan acara ini secara sederhana memang untuk mempertemukan antara konsumen dan developer (pengembang) property.

“Yang terutama adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Medan akan kebutuhan hunian yang nyaman sekaligus sesuai impian,” jelasnya.

Masyarakat menjadi dimudahkan untuk melihat serta menilai setiap tipe hunian yang ditawarkan saat event sedang diselenggarakan. Tak ketinggalan, selama mengikuti acara, berbagai hiburan menarik juga ikut menjadi suguhan bagi setiap pengunjung sehingga mereka boleh merasa nyaman.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi wadah buat Wiraland dan masyarakat untuk bisa mendapatkan berbagai informasi valid untuk mencari rumah ke daerah tempat tinggal yang diinginkan.

“Dan pengunjung sendiri menilai bahwa lokasi perumahan yang disuguhkan oleh pengembang properti ini sendiri sangat strategis sehingga pasti akan menjamin nilai investasinya akan terus meningkat,” tambahnya.

“Harapannya kegiatan ini bisa terus dilakukan dan kita bisa dekat dengan masyarakat melalui program-program menarik dan unik,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Puluhan Rumah di Jalan S. Parman Ludes Terbakar

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan rumah padat penduduk di Jalan S. Parman, Gang Pasir, Kelurahan Petisah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.