Home / Medan / Maju Pilkada, Eldin Kondisikan PNS Pemko Medan?
WOL Photo

Maju Pilkada, Eldin Kondisikan PNS Pemko Medan?

MEDAN, WOL – Merebaknya isu Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menggandeng Muhammad Husni (Kadispenda) untuk maju pada Pilkada Medan 16 Desember mendatang tidak bisa dianggap sebagai isapan jempol belaka.

Pasalnya, Kepala Dinas Pendapatan Kota Medan ini ketika di konfirmasi Waspada Online, Selasa (4/5), tentang kebenaran dirinya ikut pada kontestasi lima tahunan ini, urung menjawab telefon maupun pesan singkat yang dilayangkan kepadanya. Seolah-olah informasi tersebut benar adanya.

“Selamat siang Pak Kadis. Saya reporter Waspada Online. Mau konfirmasi kebenaran duet Pak Kadis dengan Wali Kota pada Pilkada mendatang. Thanx,” isi pesan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan pun, Muhammad Husni tak menjawab pertanyaan yang di ajukan.

Seperti diisukan beberapa waktu lalu, Dzulmi Eldin mengkondisikan sejumlah Pimpinan SKPD dan seluruh pejabat di jajaran Pemko Medan, di salah satu tempat penginapan di kawasan Berastagi, Kabupaten Karo. Pengkondisian ini disinyalir atas kembali majunya Eldin pada Pilkada Medan yang juga bersamaan Pilkada serentak seluruh Indonesia.

Eldin diisukan menggandeng Husni, setelah sebelumnya dikabarkan akan menggandeng Sekretaris Kota Medan Syaiful Bahri Lubis. Namun yang pasti, Eldin sudah mendaftarkan diri di beberapa partai politik. (wol/muhammadrizki/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“India Food Festival Cita Rasa Kuliner Sebenarnya”

MEDAN, Waspada.co.id – Kebudayaan India sudah melekat dengan Kota Medan. Karena memang masyarakat India telah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: