_
Home / Medan / Mahasiswa UINSU Belajar Ekonomi Islam ke DPRD Medan
WOL Photo

Mahasiswa UINSU Belajar Ekonomi Islam ke DPRD Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Senin (8/7), berkunjung ke DPRD Medan. Kunjungan tersebut diterima langsung anggota Komisi II DPRD Medan yang juga Ketua Fraksi PKS, Jumadi. Katanya, kunjungan ini memiliki dampak yang positif.

“Saya pikir kunjungan ini cukup bagus. Mereka datang karena tugas mengenai ekonomi Islam dari dosennya. bukan karena yang lain-lain ini juga menjadi tanggungjawab bersama, apalagi mahasiswa tentu sedini mungkin dipahamkan tentang hal itu,” tutur Jumadi.

Dijelaskan, kunjungan mahasiswa sangat baik. Ia juga mengatakan Faksi PKS terbuka untuk siapa saja.

“Kita Fraksi PKS mengucapkan terima kasih, karena kita masih dipercaya. Fraksi PKS terbuka untuk siapa saja. Kita sangat mendukung tugas-tugas mahasiswa seperti ini. Sebab, akan ada komunikasi 2 arah yang bermanfaat bagi kita dan bagi mahasiswa itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan mahasiswa, Fadhil, mengatakan tujuan kedatangan mereka berkaitan dengan tugas akhir dari dosen mengenai politik ekonomi Islam.

Mewakili rekannya, Fadhil mengucapkan terima kasihnya kepada Fraksi PKS. Kunjungan itu dirasakan mereka sangat bermanfaat. Sebab, mereka bisa memahami regulasi mengenai ketenagakerjaan.

“Senanglah kami bisa diterima oleh Fraksi PKS. Selain bisa menyelesaikan tugas, hitung-hitung bisa nambah pengalaman. Kami jadi lebih tahu lagi mengenai bagaimana regulasi ketenagakerjaan di Kota Medan ini,” pungkasnya.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Siapkan Mobil Derek, Dishub Medan Butuh Rp3,8 Miliar

MEDAN, Waspada.co.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan mengaku butuh penambahan Rp3,8 miliar di P-APBD ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.