_
Home / Medan / Mahasiswa “Gol” Simpan 22 Kg Ganja
WOL Photo

Mahasiswa “Gol” Simpan 22 Kg Ganja

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Res Narkoba Polrestabes Medan bekuk seorang mahasiswa di kosnya, Hotalan Tua Sitompul (23) warga Jalan Bangun III, Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang, karena menyimpan ganja sejumlah 22 bungkus.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Rabu (1/5), menjelaskan penangkapan ini bermula ketika pihaknya mendapatkan informasi pada Senin (22/4), bahwa ada kamar kos milik Ibu Sembiring yang dikontrak oleh tersangka di Jalan Bangun Pasar 3 dicurigai tempat penyimpanan narkoba jenis ganja.

“Menindaklanjuti informasi itu tim kemudian bergerak menuju TKP dan melakukan penggerebekan. Pada saat penggerebekan, ditemukan di dalam kos tersangka Hotalan Tua Sitompul barang bukti narkoba diduga ganja dengan berat 22 kg,” ujarnya.

Raphael mengungkapkan, selain barang bukti ganja, pihaknya juga turut mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 4469 ACS.

“Saat ini kita sedang melakukan pengembangan kasus ini,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mahasiswa Desak Polrestabes Tutup Kafe Duku

MEDAN, Waspada.co.id – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Konsorsium Mahasiswa dan Pelajar Sumatera Utara berunjuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.