Breaking News
Home / Medan / Mabuk, Pria Kulit Hitam Tikam Pria Kulit Hitam
Tersangka Af (24) warga Jalan Starban, Gang Pertama, Polonia mendekam dalam tahanan Mapolsek Medan Baru. (WOL Photo)

Mabuk, Pria Kulit Hitam Tikam Pria Kulit Hitam

MEDAN, WOL –  Gara-gara masalah sepele, pria berkulit hitam dengan  tubuh  dipenuhi tato  menikam rekannya sesama kulit hitam,Reza  Okta Antani (27) di dekat SPBU Polonia Jalan Mustang Medan.

Menurut saksi, peristiwa itu terjadi pukul 07.00 WIB dan korban bersama temannya lagi duduk di dekat lokasi SPBU Polonia Medan. Tiba-tiba datang pria kulit hitam dalam keadaan mabuk bersama temannya.

Karena dipengaruhi minuman keras (miras) tersangka langsung marah dengan korban. Korban yang merasa tidak bersalah tidak menanggpi pelaku.

Selanjutnya tersangka mengeluarkan pisau yang dislipkan di pinggangnya lalu mengharahkan dan mengenai paha kaki kiri korban. Selanjutnya tersangka meninggalkan lokasi kejadian tersebut. Sedangkan korban berlumuran darah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Medan Baru Kompol Rony Nicolas Sidabutar SH,SIK,MH mendapat informasi seputar kejadian itu langsung menurunkan timsusnya dipimpin Kanit Reskrim Iptu Adhi Putranto Utomo SH.

Hasih menyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan tempo dua menit tersangka bersama senjata tajamnya berhasil diamankan. Mengembangan kasus itu tersangka dijebloskan ke dalam Mapolsek Mesan Baru.

Polisi menyita barang bukti sebilah pisau yang dipergunakan sebagai alat menikam korbannya. (wol/Gacok/data1)

Check Also

6 Bandit “Gol” Terjaring Patroli Pegasus

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Gangguan Khusus (Pegasus) Polrestabes Medan dan jajarannya melaksanakan razia lokasi rawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: