Home / Medan / Lima Warga Kotamatsum II Ditangkap Kasus Sabu
Ilustrasi

Lima Warga Kotamatsum II Ditangkap Kasus Sabu

MEDAN, WOL– Unit Reskrim Polsekta Medan Area berhasil meringkus lima pengguna narkotika jenis sabu-sabu saat dilakukan penggrebekan sebuah rumah di Jalan Utama, Gang Tengah, Kelurahan Kotamatsum (Komat) II, Kecamatan Medan Area, Jumat (31/7) lalu.

Informasi yang didapat, Minggu (2/8) menerangka kelima orang yang diamankan tersebut usai melakukan pesta narkoba.

Adapun kelima tersangka yang diamankan, M Adri Ramadan alias DJ (25), Ade alias Jempol (42), Buyung (35) dan Fauzi (28) digelandang polisi berikut barang bukti 2 buah bong dan plastik sisa sabu. Serta seorang tersangka, Bokir (43) terpaksa dilarikan petugas ke RS Bhayangkara Medan karena menderita sesak napas.

Kapolsek Medan Area, Kompol TR Maulana melalui Pjs Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan saat dihubungi membenarkan penangkapan tersebut. Namun satu dari lima tersangka terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menderita sesak napas saat penggerebekan.

“Seorang tersangka kita larikan ke rumah sakit karena menderita sesak napas. Kita takut, nanti terjadi apa-apa dengan dia (tersangka) makanya kita larikan ke rumah sakit,” ujar kanit.

“Awalnya anggota kita mau menangkap tersangka M Adri Ramadhan yang terlibat kasus penganiayaan. Si Adri itu sudah masuk TO (Target Operasi) makanya dia mau kita tangkap. Korbannya sudah buat laporan ke kita,” terang Sehat.

“Jadi dinihari itu sebut kanit, kita mendapat informasi tentang keberadaan tersangka Adri namun saat mau diserap Adri bersama keempat kawanmya mau melarikan diri tapi aksi itu dapat digagalkan petugas.”Mereka masih kita proses untuk pengembangan,” lanjutnya.

Kepling 14, Kelurahan Kotamatsum II, Kecamatan Medan Area, Abdul Rahim, menyatakan ada lima orang ditangkap polisi saat kumpul-kumpul di sebuh rumah di Gg Tengah.

“Memang lokasi penangkapan berada di lingkungan saya. Tapi kabar yang saya dapat polisi awalnya mau meringkus si Adri karena kasus penganiayaan. Saat penggerebekan polisi menemukan barang bukti bong dan plastik diduga ada sisa sabunya,” terang Rahim. (wol/ lvz)

Check Also

Mau Mudik? Tiket KAI Lebaran Sudah Bisa Dipesan

MEDAN, Waspada.co.id – Pemesanan tiket Kereta Api Indonesia (KAI) masa angkutan lebaran sudah bisa dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: