Home / Medan / Libur Nataru, Penumpang KAI Naik Hingga 104 %
WOL Photo/eko kurniawan

Libur Nataru, Penumpang KAI Naik Hingga 104 %

MEDAN, WOL – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumatera Utara mencatat sepanjang libur Natal dan Tahun Baru (Natura), penumpang KA meningkat sampai 104 persen.

Peningkatan ini terlihat pada data penumpang, di mana tahun ini KAI telah menjual sekitar 222.000 ribu tiket, sementara tahun lalu hanya 221.000  tiket.

Vice Presiden KAI Divre I Sumut, Aslikan, mengatakan peningkatan karena kebutuhan masyarakar terhadap transportasi kereta api semakin tinggi.

“Dan kereta api sendiri sudah mencapai targetnya yakni 104 persen, tentunya ini pencapaian yang sangat baik, karena memang selama masa angkutan Nataru, penumpang terus padati stasiun KA,” tuturnya.

Aslikan menambahkan, bahwa sepanjang angkutan Nataru, perjalanan kereta api berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

“Karena memang sebelum masa angkutan, kereta api sudah melakukan persiapan seperti membentuk satgas pengamanan dan pengecekan rel,” tambahnya.

“Harapan kita, kereta api bisa terus meningkatkan pelayanan dengan baik dan membuat para penumpang senyaman mungkin saat berpergian dengan jasa transportasi kereta api,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Hari Batik Nasional, Rp20 Ribu Dapat 20 Liter Isi BBK

MEDAN, Waspada.co.id – Memperingati Hari Batik Nasional, Pertamina (MOR) I dan Bank Mandiri sinergi berikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: