Home / Medan / LGBT Penyakit Bisa Disembuhkan
Ilustrasi

LGBT Penyakit Bisa Disembuhkan

MEDAN, WOL – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan, Surianto SH, menyebutkan bahwa Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) adalah salah satu penyakit dan memiliki potensi untuk sembuh. Hal itu ia tegaskan mengingat kembali maraknya desakan legalitas dari kaum penyimpangan orientasi seks tersebut.

Dikatakan, dalam agama manapun kaum seperti ini tidak mendapatkan tempat. Sebab dalam ajaran agama tidak membenarkan adanya hubungan sejenis. Ia pun berkeyakinan oknum yang sudah terjerumus dapat kembali normal, asalkan ada kemauan yang kuat untuk sembuh.

“Cukup para kaum itu mendalami agamanya dan belajar mendalam pendidikan agamanya. Tak peduli agama apa pun itu. Yang penting dia percaya bahwa ada Tuhan,” ungkapnya, Senin (22/1).

Lebih lanjut Surianto menjelaskan, kaum LGBT tidak perlu risau maupun khawatir mengenai penyakit yang mereka alami sekarang ini. Sebab peluang kembali normal dan sehat masih terbuka lebar.

“Kembali saya sampaikan. Jangan ragu, semua penyakit itu bisa disembuhkan,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini seluruh anggota DPR RI tengah menggodok undang undang menyangkut LGBT. Menurut informasi yang beredar, prilaku LGBT masuk dalam tindak kriminal.(wol/mrz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ihwan Ritonga Ajak Masyarakat Datang ke TPS Tanggal 27

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga, mengingatkan dan mengajak masyarakat di Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: