Home / Medan / Lempari Petugas Pakai Batu, 5 Pengedar Narkoba Dicokok Polisi
WOL Photo/Lihavez SA

Lempari Petugas Pakai Batu, 5 Pengedar Narkoba Dicokok Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Sat Sabhara Polrestabes Medan dan Polsek Percut Seituan menggerebek lokasi sarang narkoba di Jalan Pasar VII Tembung, Gang Sukun, dan Jalan Titi Sewa, Gang Bombay, Kecamatan Percut Seituan, Minggu (9/9) dini hari.

Dari dua lokasi penggerebekan, petugas berhasil meringkus lima orang pelaku pengedar dan bandar narkoba. Dari tangan para pelaku disita barang bukti 2 paket sabu alat hisap sabu, pipet kaca, 3 unit handphone dan 8 unit mesin judi jackpot.

“Saat dilakukan penggerebekan di Kampung Pasar VII, Gang Sukun, petugas mendapat perlawanan. Warga nekat menyerang dengan melempari petugas dengan batu-batu dari rel kereta api, namun pada insiden tersebut tidak ada petugas yang cedera,” ungkap Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti.

Dijelaskannya, untuk barang bukti dan para pelaku pengedar narkoba seluruhnya diserahkan ke Sat Res Narkoba Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan. “Penggerebekan yang dilakukan menindaklanjuti keresahan warga bahwa di Gang Sukun dan Gang Bombay marak peredaran narkoba,” pungkas Nakti. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

5 Penganiaya Suparno Hingga Tewas Positif Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus penganiayaan hingga tewas terhadap Suparman alias Suparno (36) di Jalan Luku ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: