Home / Medan / Layanan Premium Janjikan Kestabilan Listrik kepada Pelanggan
WOL Photo/Eko Kurniawan

Layanan Premium Janjikan Kestabilan Listrik kepada Pelanggan

MEDAN, WOL – Meningkatkan dan mempercepat arus kas masuk, PLN wilayah Sumatera Utara gencarkan layanan premium dan janjikan kestabilan listrik kepada pelanggan.

Demikian hal ini disampaikan Manager Niaga, Isdenta Sinurat Customer Gathering PLN Wilayah Sumut di Balai Agung Astakona, Rabu (28/3), mengundang pelanggan-pelanggan potensial PLN yang berada di sekitar Medan, Binjai, dan Lubuk Pakam.

“Ini juga dilakukan dengan menjadikan PLN untuk mengetahui sejauh mana pelayanan PLN di mata pelanggan, mendapatkan umpan balik dari pelanggan, sekaligus memperkenalkan layanan premium PLN,” tuturnya.

Salah satu layanan unggulan PLN saat ini adalah Layanan Premium. Perbedaan Layanan Reguler dengan Premium ini terletak pada kehandalan pasokan, atau dengan kata lain Pelanggan Premium tidak akan mengalami pemadaman sama sekali walaupun keadaan listrik sedang krisis sekalipun.

“Sehingga pelanggan Premium tetap bisa beroperasi secara optimal. Selain itu, Layanan Premium ini bersumber dari dua Gardu Induk yang  berbeda agar kestabilan tenaga listrik Pelanggan Premium Daya Besar terjaga. Adapun Layanan Premium diantaranya Bronze, Silver, Gold, dan paling tinggi adalah Platinum,” pungkasnya.(wol/eko/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Layanan Kesehatan Gratis, Rail Clinic Sambangi Medan Labuhan

MEDAN, Waspada.co.id – Memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, Rail Clinic PT KAI Divre I Sumut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: