_
Home / Medan / Layanan GrabFood Alami Pertumbuhan, Ini Ungkapan Mitra dan Pelanggan
WOL Photo

Layanan GrabFood Alami Pertumbuhan, Ini Ungkapan Mitra dan Pelanggan

MEDAN, Waspada.co.id – GrabFood, layanan pesan-antar makanan alami pertumbuhan tercepat di Indonesia, sebagai platform pesan-antar makanan terbesar berdasarkan total nilai penjualan atau GMV (gross merchandise value) dan platform pesan-antarmakanan #1 yang paling sering digunakan di Indonesia.

Dalam survei konsumen yang dilakukan oleh kantor, perusahaan riset global, 58 persen konsumen di Indonesia mengatakan GrabFood adalah platform pesan-antar makanan yang paling sering mereka gunakan.

Melihat pencapaian tersebut, beberapa pihak seperti Mitra GrabFood, mitra pengemudi dan pelanggan juga turut memberikan komentar.

Wawan (26) warga Jalan Bustamam salah seorang mitra pengemudi GrabFood menuturkan bahwa sangat apresiasi dengan pencapaian layanan GrabFood yang mengalami peningkatan pertumbuhan.

“Ya, kita sebagai mitra pengemudi berharap, semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa layanan GrabFood, sehingga bisa menambah orderan kami sebagai mitra pengemudi dan poin juga sebagai maksimal, ini tentu membantu para mitra pengemudi,” tuturnya.

Sementara, menurut salah seorang Pemilik Usaha Kantin Netizen di kawasan Jalan Hayam Wuruk Medan, Okri Ananda, menyampaikan bahwa dengan ada layanan GrabFood sangat membantu para pelaku usaha.

“Karena selain kita menjual secara offline, kita juga bisa memanfaatkan layanan GrabFood sebagai platform jualan kita, jadi wajar kalau pertumbuhannya meningkat,” jelasnya.

Di sisi lain, layanan GrabFood juga membantu masyarakat yang ingin memesan makanan secara praktis dan mudah.

“Hampir setiap hari saya gunakan jasa GrabFood, apalagi saya kos dan bekerja dan gak sempat masak sendiri, ya udah akhirnya GrabFood aja, mudah dan gampang, apalagi sering ada promo,” ucap Hendra, warga Jalan Garu II Medan.(wol/eko/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.